Minggu, 02 November 2008

khayalan tentang jepang

dari dulu ya gw bingung masih inget aja gw ama tu anak jepang

hari pertama mereka pergi gilaaaaa sepiii banget

seminggu kemudian gw dan adin dan kiya mulai ngayal

2 minggu kemudian gw langsung cari segala macem ttg jepang

hmmmm.................
setelah di teliti (weleh rajin amet ya gw)kita paling nggak butuh 20 JUTA untuk ke jepang,
12 juta PP 8 juta akomodasi,transport dll dsb.tapi kalo dipikir-pikir lagi ITU GA CUKUP!, karna gw dan adin dan kiya maunya ke nagoya kalo kita ke tokyo dulu pasti harus shinkansen ke nagoya dan itu tuh harus punya duit 10.000 yen udah termnasuk tiket,biaya makan dll dsb, dan malah waktu gw baca di blog orang kalo di shinkansen ada kayak tempat tidur capsul gitu.
nah gw kembali ke kenyataan...
20 JUTA DAPET DARIMANA???????????????
malakin dhito ama andinov tiap hari?
ga mungkin butuh berapa tahun juga!,akhirnya gw ama adin mengusulkan untuk ikut beasiswa/student tour tapi gw dan kiya punya pemikiran yang lain selain memalak dhito dan andinov,yaitu mengikuti lomba cerpen.hmmm lumayan......
sebentar kita mulai dengan khayalan adin
jadi.. pada suatu hari gw ama adin itu ngayal di telpon kalo gw ama adin ke nagoya ke sekolah yu dan kei, terus biayanya di tanggung ama dai (hahaha soalnya dai keliatan anak orang kaya sih hehehehe) terus kita jalan bareng gitu terus tinggal di rumah angkat pokoknya asik deh!,nah besoknya temen gw lagi baca buku winter in tokyo eh si stephano ngomong "eh din gimana kalo lo bikin buku,judulnya winter in nagoya?" nah,mendengar kata2x stephano itu gw berinsitiatif untuk membikin buku tersebut tapi sekarang judulnya sakura in nagoya (namanya rada aneh ya)
sampai sekarang tuh buku sudah berjumlah 35 halaman (masih dikit banget).
bersambung ke posting selanjutnya capek ngetik gw
)

1 komentar:

calystata mengatakan...

AYO EL WUJUDKAN MIMPIMU!SEMANGAT!!!hahahaaha,oke?