Minggu, 26 Oktober 2008

Gw cm bingung
Kenapa ya kayaknya tuh gw tuh susah bgt marah, kayak ngalah mulu kata temen sd gw sih gt.malah ada yg blg gw mw aja dsuruh-suruh temen sd byk yg blg gt,malah keluarga gw jg emang iya ya?.setau gw,gw d sd biasa-biasa aja d smp jg sama cm bedanya d sd gw dipanggil gadis smp dipanggil elisa,d sd dblg anak hiper d smp out of the box, yg lain sama aja tp tetep aja kayaknya tuh kata *** dia kasian ma gw,kenapa? Katanya dia ga tahan,dia kasian ngeliat gw dikatain macem-macem terus dia nanya k gw emang gw betah disini?,gw cm ngasih tau kalo kadang-kadang gw betah dan kadang-kadang emang rasanya pengen pindah tp sayangnya nyokap gw g ngijinin tp bokap udah.temen-temen gw ternyata cariin gw sejumlah beasiswa d sekolahnya,tapi gw g bs terima karna gw tw kalo gw tuh kemungkinan kecil dapet beasiswa itu lagian gw jg tkt ntar temen-temen gw yg lain punya pandangan negatif k gw jadi gw jalanin aja kayak gini y gak?.

Tidak ada komentar: