Selasa, 21 Oktober 2008

adek gw gila

jadi waktu itu adek sepupu gw dateng yang masih 3 tahun nah waktu dia dateng perang gw ama dia.kakakkk dia teriak2x dari pintu gw terus gw cuma bilang eh halo trus dia maen2x di kamar gw nah ga sengaja dia liat gw lagi main laptop trus laptop gw layarnya di tusuk2x pake pensil trus layarnya mau dicopot langsung gw ambil laptop gw nah trus dia pergi... ternyata dia balik bawa novel nyokap gw trus dilempar ke pantat gw sial!gw cubit tuh anak eh malah nangis ya udah gw cuekin terus paginya kan hari minggu gw pengen nonton doraemon (udah gede masih suka doraemon aja gw)tiba2x dia dateng duduk anteng di kasur gw nah trus kaka gw dateng nih ruben mau masuk sambil ngelempar kucing gw nah adek gw ngeliat kucing gw gw kira dielus2x gitu tapi ternyata nggak kucing gw di dudukin,di injek2x di belai pake kaki (buset dah) terus di tarik2x ekornya untung aja kucing gw lagi diem coba lagi sangar abis tuh tangan adek gw dicakar nah terus sorenya gw mau pergi ke acara eh ternyata dia udah nunggu dengan manisnya di dalem mobil langsung aja gw gendong keluar eh malah marah ngebanting buku2x gw stress ya ade gw nah yang paling parah dia pagi2x udah bangun cuma buat ikut ke sekolah gw! ya gw bolehin tapi dimobil dia jingkrak2x g jelas saking senengnya untung ada mbak gw jadi bisa "dibekep"untuk sementara hehehe...

1 komentar:

tami..simply nobody mengatakan...

elissa bingung, gue jauuuuuh lebih bingung