Senin, 17 November 2008

cooking academy

ARRGH!!!ini game satu bikin gw stress!.Kmaren dengan smangat susah payah gw dapetin A+ untuk smua makanan,TETAPI waktu lagi asik”nya maen ada temen gw yang nan imut tak berdosa (ha?ga dosa?)tiba-tiba nyenggol laptop gw ampe jatoh (lantainya lagi di pel)terus mati di tempat bimbel.
“KYAAA!!wah parah lo ** laptop anak org dijatohin”kata si ****
“ga kok gara-gara lo sih!maen nyerobot!”kata si ****
Gw hanya diam melihat laptop gw yang mati dan ke tumpahan air pel (dikit).
“pak saya pulang ya”kata gw trus gw lari ke mobil
Nah pas waktu mau masuk mobil gw dikejar-dikejar ama pengurus bimbel gw,gw bingung gw kira cash-an gw ktinggalan.nah gw nanya
“knapa mbak? ada yang barang ktinggalan?”
“bukan”
“terus apa dong?”gw smakin bingung n g ngerti
“UANG LESNYA BLOM DIBAYAR YG HARI INI!”
OH!gw lupa sistem les gw kan perdateng bayar jadi ga rugi huahahaha (apa sih gw),malu bgt untung g kliatan yg lain.

Tidak ada komentar: