Sabtu, 13 Desember 2008

SINGAPURA part 1

Hari pertama gw nyampe singapura....
Capek
Penasaran
Pengen tidur
Campur aduk dah
Selama di singapura gw pikir tempatnya deket kota ternyata NGGA deket JOHOR BARU,yah gw kira rumahnya ada tempat tidur ternyata NGGA, GA ADA KASUR BANTAL GULING DAN GW GA BAWA SLEEPING BAG
Lumayan shock gw(ha?)
Nyampe dome beres’’ ama kenalan ama anak’’ se dome kebetulan rata-rata anak indonesia daripada anak singapur.kita masih damai-damai aja nah terus tiba waktu makan malam ita ke kantin tuh dateng’’ udah pada ngumpul akhirnya kita duduk kan ada pengumuman gw kira pengumuman apaan ternyata pengumuman cara makan
1.harus pake kertas coklat dan yang permukaannya licin di atas (kayak di rumah masakan padang gw)
2.harus ngantri se grup(ya iyalaaah)
3.cuci piring n gelas sendiri
Nah untuk yang ke 3 gw biasa’’ aja tetapi ternyata cucinya jongkok mampus aja gw pegel duluan ckckck
Nah setelah di jelasin blablablablablabla...........
Terus kita makan-makan blablablablabla..........
Gw balik ke dome nah gw pengen mandi akhirnya gw,gea,ayu ke kamar mandi
Sampe di kamar mandi.....
Penuh gilaa antrian ampe keluar nah karena dome cewek semua isinya dan dome cowoknya kepisah nun jauh disana.... kamar mandi cowok kosong semuanya pada ngacir ke kamar mandi cowok deh,akhirnya gw,gea dan ayu bertiga mutusin mandi di kamar mandi cowok juga tetapi ternyata amar mandi cowok penuuuhh akhirnya daripada ga mandi gw mandi disana deh ngantri panjang juga sih tapi g sepanjang kamar mandi cewek ckckckck
Lalu.......
Gw tidur tanpa bantal dan guling dan selimut jadinya hari pertama (sangat tidak) damaaaaaaiiiii

Tidak ada komentar: